Sering Gugup, Park Shin Hye Selalu Didukung Ryu Jun Yeol di 'Heart Blackened'
Film

Begini cerita Park Shin Hye tentang sikap Ryu Jun Yeol selama syuting film bersama.

WowKeren - "Heart Blackened" merupakan film perdana yang mempertemukan Park Shin Hye dengan Ryu Jun Yeol. Sejak awal bertemu di lokasi syuting, Park Shin Hye sudah merasa asyik berdiskusi dengan Ryu Jun Yeol.

Di wawancara sebelumnya, Park Shin Hye bahkan mengaku tidak heran mengetahui Ryu Jun Yeol memiliki banyak fans. Pasalnya aktor itu dinilai memiliki kepribadian yang ramah. Kini Park Shin Hye menjelaskan bagaimana interaksi mereka selama proses syuting "Heart Blackened".

"Saat aku tertekan di lokasi syuting, dia membantuku untuk menghilangkan perasaan itu," akui Park Shin Hye. "Setiap aku merasa tidak percaya diri dengan aktingku, dia akan mengatakan bahwa aku sudah melakukan yang terbaik, memberiku pujian, semangat, dan kekuatan," imbuh aktris utama serial "Doctors" tersebut.

Park Shin Hye juga mengungkapkan bahwa mereka memiliki hobi yang sama. "Saat berdiskusi, kami sadar kalau memiliki hobi yang sama. Kami suka jalan-jalan dan membahas tempat-tempat yang pernah dikunjungi," tutur Park Shin Hye. "Kami juga berbicara soal sepak bola dan bowling. Aku tidak terlalu suka sepak bola tapi ini tetap menyenangkan. Begitu juga dengan baseball."

Park Shin Hye sendiri selalu membawa tas bowling di mobilnya. "Orang tuaku suka bermain bowling dan itu membuatku mulai mencintai olahraga ini," tuturnya.

Sementara itu, "Heart Blackened" telah dirilis sejak 2 November lalu. Deretan pemeran film ini diisi oleh aktor dan aktris berbakat seperti Choi Min Sik, Honey Lee, hingga Lee Soo Kyung.

Loading...

You can share this post!

Related Posts