Satu-satunya Juri Wanita di 'The Grand Master Asia', Intip Penampilan Cantik Sophia Latjuba
TV

Intip penampilan cantik Sophia Latjuba saat menjadi juri dalam ajang 'The Grand Master Asia'.

WowKeren - Sophia Latjuba kini tampaknya memiliki kesibukan baru di dunia hiburan. Ya, kekasih Ariel itu diketahui terlibat dalam ajang "The Grand Master Asia" sebagai salah satu jurinya.

Selain Sophia, ada pula juri lainnya seperti Demian Aditya, Eric Jones (Amerika Serikat), dan Jeffrey Tam (Filipina). Sebagai satu-satunya juri wanita dalam ajang pencarian bakat untuk pesulap itu, penampilan Sophia tentu menarik untuk disorot.

Seperti yang terlihat dalam sejumlah foto yang diunggahnya, ibunda Eva Celia ini tampil memesona bersanding dengan ketiga pesulap yang menjadi juri. Sophia terlihat memukau dalam balutan dress panjang, maupun atasan yang dipadupadankan dengan celana.


Menariknya, Sophia tampak tak memilih mengenakan pakaian terbuka. Meski demikian, bintang film "I Am Hope" ini masih memancarkan aura kecantikannya. Potret Sophia sebagai juri inipun mendapat pujian dari netter.

"Cantik dan keren pnampilannya," puji netter. "Selalu luar biasa... Suka gaunnya," ungkap netter. "OMG you are so gorgeus @sophia_latjuba88," kata netter lainnya.

"The Grand Master Asia" akan menampilkan persaingan antarpesulap se-Asia. Ajang ini akan dipandu oleh presenter kondang Robby Purba. "The Grand Master Asia" akan tayang perdana pada Jumat, 1 Desember 2017 mulai pukul 21.30 WIB di SCTV.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru