Kurang Didukung Naskah, Begini Pertemuan Park Shin Hye dengan Mantan di 'Heart Blackened'
Film

Inilah yang dibicarakan Park Shin Hye untuk dialog bertemu mantan di 'Heart Blackened'.

WowKeren - Aktris cantik dan berbakat Park Shin Hye membintangi film "Heart Blackened". Di film ini Park Shin Hye memerankan seorang pengacara bernama Choi Hee Jung.

Choi Hee Jung juga dikisahkan sebagai mantan kekasih seorang jaksa bernama Dong Sung Sik (Park Hae Joon). Mereka akhirnya dipertemukan sebagai lawan di ruang pengadilan untuk menangani kasus pembunuhan seorang penyanyi populer bernama Yoo Na (Honey Lee).

Di salah satu sesi wawancara, Park Shin Hye mengakui bahwa kisah cinta Hee Jung dan Sung Sik kurang didukung penjelasan yang lebih detail dari naskahnya. Park Shin Hye dan Park Hae Joon sendiri terpaut jarak usia 14 tahun.

Park Shin Hye dan Park Hae Joon pun tetap syuting untuk pertemuan di bar. "Tidak banyak penjelasan tentang hubungan kita di naskahnya. Saat syuting adegan pertemuan, Hee Jung dan Sung Sik mulai membicarakan apapun secara acak tentang hubungan kami," kata Park Shin Hye sambil tertawa.

"Kami membicarakan alasan putus dan bagaimana dia merawat anjingnya sekarang. Semua itu ad-lib (improvisasi) saja, tapi tetap ditampilkan dalam filmnya," tutur Park Shin Hye. Kurangnya penjelasan di naskah tak menyurutkan usaha Park Shin Hye untuk membangun chemistry dengan aktor tersebut.

Sementara itu, "Heart Blackened" telah dirilis perdana pada 2 November lalu. Film ini juga dibintangi Choi Min Sik, Ryu Jun Yeol, Lee Soo Kyung, dan Jo Han Chul.

You can share this post!

Related Posts