Selamat! Lay-Henry Dapat Penghargaan Ini di Esquire Man At His Best Awards
Selebriti

Digelar 22 November kemarin, Lay dan Henry membawa pulang piala dari ajang Esquire Man At His Best Awards...

WowKeren - Lay kini tengah disibukkan dengan aktivitas solonya di Tiongkok. Jadwal kelewat padat, member EXO tersebut pun kembali menyapa penggemar pada 22 November kemarin.

Lay diketahui menghadiri acara Esquire Man At His Best Awards yang digelar oleh majalah Esquire. Pemilik nama asli Zhang Yixing tersebut pun tak pulang dengan tangan kosong melainkan membawa piala dari kategori Man of the Year.

"Pertama aku mengucapkan terimakasih pada Esquire karena telah memberi penghargaan ini. Terima kasih, CEO Liu, Xufan Jie, dan Su Mang Jie karena telah membantuku soal fashion," kata Lay dalam pidato kemenangannya. "Aku akan terus berkembang, bekerja keras, bekerja keras, dan lebih bekerja keras lagi. Terima kasih, semuanya."


Di lain sisi, bukan hanya Lay yang membawa pulang piala dari Esquire Man At His Best Awards. Henry Super Junior-M juga dinobatkan sebagai New Power of the Year, penghargaan yang diberikan kepada artis yang paling berpengaruh di tahun ini.

"Aku akan melakukan yang terbaik untuk membawa kebahagiaan kepada banyak orang lewat musik yang lebih baik lagi. Terima kasih untuk penggemarku," kata Henry. Selamat untuk Lay dan Henry!

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru