Sempat Ditawari Jadi Calon Bupati, Begini Jawaban Baim Wong
Selebriti

Apakah Baim Wong akan terjun ke dunia politik dan meninggalkan panggung hiburan?

WowKeren - Terjun ke dunia politik bisa jadi salah satu hal yang menggiurkan bagi beberapa kalangan artis. Terbukti dari sederetan nama artis yang kini menggeluti dunia politik. Pesinetron Baim Wong pun ternyata dapat kesempatan itu.

Bintang film "Simfoni Satu Tanda" ini membeberkan cerita pribadinya soal dunia politik. Pasalnya, Baim sempat ditawari untuk masuk ke dunia politik dengan menjadi calon Bupati di kampung halamannya. Lalu, apakah Baim tertarik untuk menerima kesempatan itu?


"Kemarin, sudah pernah dicalonin juga jadi bupati di kota saya," ujar Baim, Rabu (22/11). "Cuma sayanya bilang (ke pihak yang menawari), 'saya masih demen di sini (dunia hiburan) dan belum kepikiran (untuk jadi calon Bupati)'."

Meskipun belum ada keinginan, tapi tak menutup kemungkinan Baim akan terjun ke dunia politik suatu hari nanti. Baim sendiri menuturkan ada syarat dari dalam diri yang harus dipenuhi sebelum ia memutuskan maju ke dunia politik.

"Jadi, kalau saya pribadi enggak ada yang bisa jawab, tetapi tujuan hidup juga pasti," sambung Baim. "Istilahnya menyejahterahkan orang-orang, dan kalau untuk bupati membahagiakan orang dan tidak korupsi saya mau."

Kendati demikian, Baim kini sedang merasakan menjadi wakil gubernur walaupun hanya di dunia akting. Melalui web series "The Publicist", pria 35 tahun ini berperan sebagai wakil gubernur bernama Robert. Menurut Baim, karakter yang diperankan ini sungguh berbeda dari yang pernah ia lakoni sebelumnya.

"Karakter yang baru. Karena, biasanya slengean terus, jadi orang serius, jadi wakil gubernur," pungkas Baim. "Menyenangkan, karena awal reading juga sudah dikasih tahu kalau ini sudah karakternya."

You can share this post!

Related Posts