Sanggah Pernyataan Korban Kecelakaan Tae Yeon, Sopir Truk Ini Jelaskan Kejadian di Lokasi
Selebriti

Ternyata seperti ini kejadian sebenarnya di lokasi kecelakaan yang berbeda dari isi postingan Instagram korban.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation mengalami kecelakaan beruntun dan menabrak taksi dari belakang yang kemudian menabrak mobil Audi di depannya. Korban pengemudi Audi kemudian memposting di Instagram dan mengeluhkan "perlakuan spesial" yang didapat Tae Yeon karena statusnya sebagai selebriti.

Menanggapi postingan korban, netter pun mengkritik Tae Yeon karena dinilai mendapat perlakuan lebih baik dari korban yang lain. Namun postingan lainnya yang ditulis oleh seorang sopir truk di lokasi kejadian menyanggah pernyataan korban.

"Ada banyak rumor tapi Tae Yeon syok berat setelah tabrakan dan menelepon perusahaan asuransi terlebih dulu," tulisnya. "Polisi dan ambulans lalu datang. Pengemudi dan penumpang (korban) lainnya menunggu ambulans. Kantong udara Tae Yeon di kursi pengemudi lepas dan mengenainya. Dia juga pusing kena asap tapi masih berusaha menghubungi perusahaan asuransi.

"Saat ambulans datang, mereka mencari korban yang terluka dulu," lanjutnya. "Mereka memang ngobrol karena dia selebriti tapi mereka ngobrol setelah semuanya sudah dapat perawatan. Tae Yeon juga tidak masuk ambulans, dia bahkan tidak dekat-dekat ambulans. Manajernya datang dan dia dibawa ke rumah sakit dengan mobil manajernya."

Sopir truk tersebut juga mengatakan kalau polisi melakukan pemeriksaan level alkohol dan terungkap kalau Tae Yeon tidak mabuk. Pengemudi taksi memang berdarah, tapi staf merawatnya. Terakhir, ia menambahkan kalau Tae Yeon tetap memeriksa dan mengkhawatirkan kondisi korban lainnya meski dirinya sendiri gemetaran.

"Percaya atau tidak terserah kalian tapi aku mengatakan yang sebenarnya sebagai orang yang melihat kejadiannya," tulis sopir truk tersebut di postingan yang lain. "Seperti yang aku bilang, polisi segera melakukan tes alkohol dan tidak ada tanda-tanda mabuk. saat ambulans datang, Tae Yeon dan pengemudi taksi bilang mereka baik-baik saja jadi staf memeriksa penumpang taksi. Tae Yeon juga tidak dekat-dekat apalagi naik ambulans. Alasan aku menulis ini adalah aku berharap tidak ada kesalahpahaman lagi."

You can share this post!

Related Posts