Akhirnya Dirilis, 'Forgotten' Kang Ha Neul Kalahkan 'The Chase' Sung Dong Il
Film

Inilah jumlah perolehan penonton 'Forgotten' yang bersaing dengan 'The Chase' dan film hollywood lainnya.

WowKeren - Film "Forgotten" yang dibintangi Kang Ha Neul dan Kim Moo Yul akhirnya dirilis perdana pada 29 November lalu. Di hari itu, "Forgotten" bersaing dengan film "The Chase" yang dibintangi Sung Dong Il dan Baek Yoon Shik yang sama-sama baru rilis perdana.

Menurut data dari Korean Film Biz Zone, "Forgotten" mendapatkan 97.164 penonton dari 704 layar bioskop-bioskop Korea Selatan pada hari penayangan perdana. "Forgotten" mengalahkan "The Chase" yang hanya ditonton oleh 59.786 orang. Selain itu, "Forgotten" juga mengalahkan "Murder on the Orient Express" Johnny Depp yang baru dirilis di Korea Selatan pada 29 November tersebut.

Perolehan ini membuat "Forgotten" berada di posisi kedua. Posisi pertama masih dikuasai oleh "The Swindlers" Hyun Bin yang mendapatkan 201.168 penonton, total sejak rilis adalah 2.199.787 orang.

Apakah "Forgotten" akan segera menguasai persaingan film-film di layar lebar Korea Selatan? Hal ini bukan tidak mungkin terjadi.

Pasalnya meski Kang Ha Neul absen dari berbagai kegiatan promosi karena harus menjalani wajib militer, film "Forgotten" tetap banyak diminati penonton. Nantikan jumlah perolehan penonton "Forgotten" selanjutnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts