Kondisi Mengenaskan Stuntman Demian, Maia Beri Saran bagi Korban Pelakor - Topik Pagi
Selebriti

Sejumlah kabar terbaru dan terpopuler para selebriti berikut ini berhasil mencuri perhatian netizen. Intip ulasannya...

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menikmati hari libur ya. Sambil bersantai menikmati liburanmu, sejumlah kabar terkini dan terpopuler dari Wowkeren siap menemanimu.

Pagi ini ada kabar dari aksi maut Demian Aditya di SCTV Awards 2017 yang dikabarkan memakan korban yakni sang stuntman sendiri. Selain itu juga ada komentar bijak Maia Estianty soal pelakor.

Dari dunia hiburan Korea, ada penampilan ganteng Song Joong Ki yang mencuri perhatian saat berangkat ke Hong Kong. Biar tak makin penasaran lagi, simak rangkuman beritanya di bawah ini...

1. Kondisi Mengenaskan Stuntman Aksi Maut Demian di SCTV Awards 2017

Kabar soal aksi Demian Aditya di SCTV Awards 2017 yang diduga memakan korban tengah menggegerkan publik. Bagaimana tidak, stuntman Demian yang bernama Edison Wardhana dikabarkan menderita luka parah karena terperangkap dalam peti yang terjatuh. Aduh, beneran nih?

Bahkan beredar foto-foto Edison saat dilarikan ke rumah sakit, serta rekaman percakapan yang menunjukkan kondisinya. Menurut rekaman percakapan tersebut, Edison mengalami luka cukup parah hingga paru-parunya harus dipotong serta sejumlah patah tulang. Wah, semoga bisa cepat sembuh dan pulih ya.

"Udah beb.... Paru2nya yg bolong, dipotong. Pendarahan yg di pantat masih dikerjain ama dokternya. Echon (Edison) sempat ilang denyut jantungnya," bunyi rekaman percakapan yang diunggah akun gosip tersebut. "Trus dibantu ama alat bantu napas skrg. Blm bs operasi tulang2nya yg patah. Ampe kondisi dia stabil dulu dari pendarahan."

2. Foto Hamil Istri Stuntman Demian Bikin Netizen Sedih

Di tengah kabar stuntman Demian Aditya, Edison Wardhana, yang terluka akibat aksi maut di SCTV Awards 2017, sang istri juga ikut menjadi sorotan. Mirisnya, istri Edison yang bernama Ayuh Dyah dikabarkan tengah hamil saat ini. Kasihan banget ya, semoga selalu diberi ketabahan.

Postingan foto Edison bersama sang istri yang tengah hamil langsung menuai reaksi dari netizen. Banyak netizen yang mengungkapkan rasa sedihnya dan ikut merasa prihatin.

Bahkan pebasket Denny Sumargo juga ikut memberikan komentarnya di akun Instagram Edison. "oo @edison_wardhana dude, are ok? I was shocked, baru aja gw denger kabar dari temen gw, rumah sakit mana?" komentar Denny.

3. Heboh Jennifer Dunn, Maia Estianty Beri Saran Bijak untuk Korban Pelakor

Akhir-akhir ini kabar tentang isu perselingkuhan Jennifer Dunn tengah heboh menghiasi media. Di tengah kabar tersebut sebutan "pelakor" menjadi topik yang ramai dibahas netizen. Jangan-jangan kamu juga ikutan gosipin "pelakor" nih, hehe.

Sejumlah selebriti juga ikut ditanyai tentang topik "pelakor" ini termasuk Maia Estianty. Yang menarik, mantan istri Ahmad Dhani itu memberikan komentar yang cukup bijak soal "pelakor". Salut nih buat Maia.

"Saya nggak mau mengutuk," ujar Maia. "Kayak kemarin ada yang tanya, 'Bunda bagaimana seandainya terjadi dunia pelakor gini gini'. Saya jawab 'takdir'. Bukan saya mendukung pelakor, apapun kejadian di dunia ini, itu ujian buat kita semua. Bahwa perjalanan hidup ini diterima dengan kesabaran atau nggak."

4. Song Joong Ki Ganteng Pakai Kacamata Berangkat ke MAMA Hong Kong

Artis Korea Selatan yang satu ini memang tak pernah berhenti membuat para penggemarnya terpesona. Siapa lagi kalau bukan si ganteng Song Joong Ki.

Kali ini ada kabar lagi ya dari Joong Ki? Suami Song Hye Kyo ini rupanya kembali menjadi buah bibir netizen gara-gara penampilannya saat berangkat ke Hong Kong untuk menghadiri MAMA 2017.

Saat itu, Joong Ki tertangkap kamera memakai kacamata unyu ketika berada di bandara. Apalagi Joong Ki terlihat tersenyum dan ramah menyapa para penggemarnya. Udah ganteng, baik lagi, idola banget ya aktor yang satu ini. Iya nggak?

Loading...

You can share this post!

Related Posts