ARMY Geger MV 'DNA' BTS 'Hilang' dari YouTube, Ulah Siapa?
Musik

Video musik 'DNA' BTS tak muncul di hasil pencarian pada situs berbagi YouTube. Kenapa?

WowKeren - Bangtan Boys kembali membuat dunia heboh. Hari ini, Jumat (1/12) di jejaring sosial Twitter, ARMY dari penjuru dunia mendadak mempertanyakan video musik "DNA" yang "hilang".

Penggar BTS ramai menulis status di Twitter dan memprotes YouTube. Mereka tengah kebingungan lantaran tidak menemukan MV "DNA" di hasil pencarian dengan kata kunci "DNA MV" atau "MV DNA BTS" di YouTube.

Dari postingan para fans, yang muncul dari kata kunci seperti di atas justru video-video lain terkait BTS, misalnya MV "Mic Drop" dan lain-lain. Namun "DNA" justru seolah menghilang dan membuat para penggemar berspekulasi.

Saat berita ini diturunkan, "DNA" sebenarnya masih bisa diakses melalui channel YouTube ibighit, Big Hit Entertainment. Tetapi tetap saja fans tak terima mengingat hal ini boleh jadi akan mempengaruhi jumlah viewers MV "DNA" dan banyak kemungkinan lainnya.

"Hilang di masa sih?" seru salah seorang fans. "Saat ini, kami sedang menunggu YouTube memperbaiki semuanya kenapa 'DNA' tidak muncul di hasil pencarian," kata fans lain. "Penonton harian 'DNA' BTS langsung turun. Cepat perbaiki ini, YouTube," ujar lainnya lagi.

Semoga segera bisa kembali normal, ya.

You can share this post!

Related Posts