Ini Alasan Deddy Corbuzier Berhenti Sulap, Ashanty cs Pede 'Saingi' Kendall Jenner - Topik Pagi
Selebriti

Yuk, intip kabar-kabar terpopuler dari dunia hiburan Tanah Air yang menjadi sorotan...

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Gimana kabarnya nih? Di weekend panjang ini tentunya WowKeren siap menemani dengan berbagai info terpopuler lewat Topik Pagi.

Pagi ini kabar dari pesulap Demian Aditya di SCTV Awards 2017 yang menelan korban masih menjadi sorotan. Sebagai mantan pesulap, Deddy Corbuzier ikut angkat bicara soal aksi maut Demian. Enggak cuma Deddy, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty juga ikut berkomentar. Ussy dan Andhika bahkan dituding menutupi aksi maut Demian. Waduh, penasaran, apa kata mereka ya?

Selanjutnya ada gaya centil Ashanty cs yang pede banget berpose seperti geng Kendall Jenner. Selanjutnya dari dunia hiburan Korea, pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ternyata makin romantis lho guys! Hye Kyo bahkan sempat memamerkan cincin yang diduga adalah cincin pernikahannya. Daripada penasaran, yuk simak rangkuman beritanya berikut ini:

1. Aksi Demian Menelan Korban, Deddy Corbuzier: Itu Kenapa Saya Berhenti Sulap

Asisten sulap Demian Aditya, Edison Wardhana, mengalami kecelakaan saat menggantikan sang pesulap dalam aksi "The Dead Drop" pada Rabu (29/11) lalu. Cedera yang dialami oleh Edison ternyata juga menjadi perhatian Deddy Corbuzier lho!

"Bermain sulap itu bahaya. Itulah mengapa setiap kali saya bermain sulap dari dulu safety come first," terang Deddy di video blog terbarunya. "Keselamatan harus nomor satu. Lebih baik efeknya tidak sebagus itu, tapi selamat semuanya. Jadi kalau Anda pemain sulap baru ataupun senior, remember, safety come first."

Di akhir video, Deddy seolah menyiratkan alasan mengapa ia berhenti menjadi pesulap. "Sulap itu mungkin menyabut nyawa seseorang. Saya harap semua ini cepat berlalu, sulap tetap maju dan kalaupun ini benar-benar terjadi, semoga cepat sembuh asistennya. Oh my god, may be that's why I stop," tandas Deddy.

Bermain sulap memang menyenangkan, tapi jangan lupa pesan Om Deddy ya guys kalau keselamatan itu nomer satu. Catat baik-baik ya...

2. Ashanty cs Pemotretan Ala Kendall Jenner

Enggak cuma Jessica Iskandar, Ashanty ternyata juga punya geng squad lho! Bersama Ussy Sulistiawaty, Nindy, Olla Ramlan dan Ririn Ekawati, Ashanty cs baru-baru ini pede meniru gaya Kendall Jenner saat menjadi model sampul majalah Vogue edisi Maret 2017.

Netter pun menyebut kumpulan ibu-ibu muda itu sebagai hot mom. Gimana nih guys, selebriti Tanah Air enggak kalah cantik sama artis luar negeri ya kan?

3. Andhika Pratama dan Ussy Kompak Tutupi Insiden Maut Demian Aditya?

Andhika Pratama menjadi salah satu saksi saat aksi Demian Aditya memakan korban. Walaupun menjadi host SCTV Awards 2017, Andhika ternyata enggan banyak komentar. Ia malah menyuruh awak media bertanya kepada Demian saja.

"Saya enggak mau kasih statement apa-apa," ujar Andhika pada Jumat (1/12). "Silakan tanya langsung sama Demian-nya."

Sebelas dua belas, istri Andhika, Ussy Sulistyawaty juga memilih bungkam. "Enggak nonton aku, sudah tidur. Tanya yang nonton saja ya," ujar Ussy Sulistiawaty pada Kamis (30/11). "Tanya yang nonton saja. Aku saja enggak tahu dia (Andika) menang."

Wah, makin bikin penasaran aja nih... Kita tunggu klarifikasi selanjutnya saja ya guys...

4. Song Hye Kyo Pamer Cincin Nikah?

Pasangan muda Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kembali menjadi sorotan. Saat Joong Ki terbang ke Hong Kong menghadiri Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017, Joong Ki kepergok memakai sebuah cincin di jari manisnya.

Senada dengan Joong Ki, Song Hye Kyo juga diduga memamerkan cincinnya saat bersama sahabat prianya di bandara. Duh, makin bikin baper dan patah hati internasional banget ya pasangan ini. Gimana pendapat kalian guys?

You can share this post!

Related Posts