Dicecar Soal Kecelakaannya oleh Polisi, Tae Yeon Bela Anjingnya Mati-Matian Katakan Ini
Selebriti

Ini pembelaan yang dikatakan Tae Yeon ketika polisi mencecar tentang dugaan anjingnya sebagai penyebab kecelakaan yang dialaminya.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation baru saja menjalani pemeriksaan di kantor polisi Gangnam pada Sabtu (2/12). Saat itu tae Yeon dicecar sejumlah pertanyaan oleh polisi selama sekitar 20 menit.

Polisi pun akhirnya merilis hasil pemeriksaannya terkait kecelakaan yang melibatkan Tae Yeon ini. Saat diperiksa, Tae Yeon rupanya mengakui kesalahannya sebagai penyebab kecelakaan beruntun tersebut.

Ia mengaku tak fokus melihat jalan yang ada di depannya. Tae Yeon juga mengungkapkan akan bertanggung jawab dan tengah berdiskusi dengan perusahaan asuransi untuk membayar ganti rugi bagi para korban.

Dalam kesempatan itu, polisi ternyata juga sempat bertanya pada Tae Yeon soal anjingnya yang ada di dalam mobil. Polisi sempat menduga bahwa anjing Tae Yeon menjadi penyebab sang majikan tak fokus menyetir sehingga menabrak.

Namun dengan bersikeras, Tae Yeon membela anjingnya. Menurut Tae Yeon anjingnya tengah tertidur di kandangnya dan tak ada hubungannya dengan kecelakaan tersebut.

"Walaupun aku memiliki anjing berusia 3 bulan di dalam mobil bersamaku, tapi dia sedang tidur di kandangnya," ujar Tae Yeon. "Anjingku tak ada hubungannya dengan kecelakaan ini.

Sejauh ini, polisi juga telah memeriksa sopir taksi yang merupakan salah satu korban kecelakaan itu. Sedangkan korban-korban lainnya belum bisa menjalani pemeriksaan karena masih menjalani perawatan medis akibat usai kejadian itu.

Loading...

You can share this post!

Related Posts