Menang Daesang MMA 2017 Bareng IU dan BTS, EXO Justru Tuai Pro Kontra
Musik

Intip komentar pro kontra netter soal kemenangan EXO berikut ini.

WowKeren - Melon Music Awards (MMA) 2017 baru selesai digelar pada Sabtu (2/12). Di antara sederet pemenang, IU, Bangtan Boys dan EXO berhasil membawa pulang penghargaan tertinggi yang tak lain adalah Daesang.

Ketiga pemenang Daesang itu pun langsung ramai jadi sorotan netter. Namun, netter justru memberikan komentar pro kontra soal EXO yang sukses meraih penghargaan Artist of the Year.

Sebagian besar netter yang dengan suka cita mengucapkan selamat. Namun tak sedikit pula yang dibuat kaget sekaligus bertanya-tanya bagaimana bisa EXO meraih penghargaan bergengsi tersebut.

"Selamat EXO," tulis seorang netter. "Kerja keras kalian membawa hasil. Sekali lagi selamat untuk EXO," imbuh netter lain. "Aku paham mengapa IU dan BTS menang, tapi mengapa ada EXO juga? Mereka bahkan tak bisa dance dengan sinkron," tambah netter lain.

"Bagaimana bisa EXO menang?" susul netter lain. "Aku gak paham alasan EXO bisa menang. Mungkin karena mereka punya banyak sekali fans. Mereka bahkan gak memberikan dampak apapun," pungkas lainnya.

Bagaimana menurutmu?

Loading...

You can share this post!

Related Posts