Kecelakaan Jadi Kontroversi, Tae Yeon Dikritik Malah Promosi Brand Ini
Selebriti

Jadi model brand populer ini, Tae Yeon kembali disorot karena promosi usai insiden kecelakaan...

WowKeren - Tae Yeon masih terus jadi sorotan terkait kecelakaan yang dialaminya belum lama ini. Sabtu (2/12) kemarin, leader Girls' Generation tersebut pun telah mendatangi kantor polisi Gangnam untuk diperiksa.

Di lain sisi, Tae Yeon kembali jadi hot topik di kalangan netter baru-baru ini. Bukan soal kecelakaan, ternyata netter menyoroti video iklan Tae Yeon yang baru dirilis oleh Paris Baguette.

Dalam video tersebut, Tae Yeon tampak cantik memakai baju merah dan bando unyu bernuansa Natal. Pelantun "Holiday" itu juga terlihat ceria membawa kue lezat untuk menyambut datangnya Natal.

Dirilisnya video ini tentu langsung dibanjiri berbagai komentar pedas netter. Usai kecelakaan malah mempromosikan sebuah brand, Tae Yeon pun diminta netter untuk merenungi kesalahannya.

"Tae Yeon ah, apa sulitnya sih merenungkan kesalahanmu sebentar saja?" kata netter. "Benar-benar tak tahu malu, apa merenungi kesalahan yang sudah dilakukannya akan membunuhnya?" sambung lainnya. "Bagaimana bisa di video ini dia terlihat sangat tenang? Wajahnya membuatku takut," komentar yang lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts