MV 'Mic Drop' BTS Ternyata Sekuel dari 'Fire' dan 'Not Today'?
Musik

Video musik 'Mic Drop' BTS disinyalir berhubungan dengan 'Fire' dan 'Not Today'. Setuju?

WowKeren - Bangtan Boys beberapa waktu lalu merilis MV untuk "Mic Drop" versi remix featuring Steve Aoki. Di MV lagu tersebut, para member tampil sangar dengan dandanan hip hop.

Meski sudah sekitar 2 pekan rilis, MV "Mic Drop" masih menjadi perhatian saking kerennya. Bahkan disebut-sebut, adegan yang disuguhkan dalam MV "Mic Drop" merupakan sekuel dari "Fire" dan "Not Today". Benarkah demikian?

Netter ramai membicarakannya di jejaring sosial usai melihat beberapa adegan atau aksi yang mirip setelah melihat ketiga MV lagu-lagu Rap Monster cs itu. Salah satunya adalah sosok bertudung hitam yang di MV "Fire" dibakar oleh Suga, sementara di "Not Today" sekelompok orang dengan pakaian sama mengejar-ngejar BTS.

Jika kalian sudah menyaksikan MV "Mic Drop", sosok bertudung hitam itu muncul lagi. Netter pun berspekulasi bahwa MV hendak menceritakan kelompok tersebut semula merupakan haters yang kemudian menjadi fans BTS.

Mendapati hal ini, fans menilai teori di atas mungkin terjadi. Apalagi melihat pada kenyataannya penggemar BTS juga bertambah banyak sejak mereka mulai promosi di Amerika Serikat.

"Tentu saja benar. Ada kemiripan yang sudah kuteliti di tiga MV itu di mana banyak orang mengenakan pakaian hitam jadi back up dancer," kata seorang fans. "Kalau teori ini dijadikan buku, aku serius akan membelinya," tutur fans yang lain.

Apa kalian juga berspekulasi demikian?

Loading...

You can share this post!

Related Posts