Syuting Adegan Serius, Minho SHINee Pasang Wajah Galau di 'Most Beautiful Goodbye'
TV

Intip ekspresi sedih dan galau Minho SHINee untuk syuting adegan di 'The Most Beautiful Goodbye in the World'.

WowKeren - Minho SHINee membintangi serial baru tvN yang berjudul "The Most Beautiful Goodbye in the World". Serial ini segera tayang perdana menggantikan "Revolution of Love" yang telah tamat pekan lalu.

Tim produksi "The Most Beautiful Goodbye in the World" membagikan foto-foto proses syuting Minho untuk serial ini. Member SHINee yang dikenal penuh semangat itu terlihat sedang syuting adegan serius.

Minho memerankan karakter bernama Jung Soo. Foto menunjukkan karakter Jung Soo sedang duduk di kafe dengan tatapan mata yang menunjukkan ekspresi galau. Jung Soo seperti sedang tenggelam dengan pikirannya sendiri.

Di depannya duduk seorang wanita berambut panjang. Jika dilihat dari pakaiannya, Jung Soo memakai jaket yang sama saat adegan kencan dengan sang kekasih yang diperankan Na Eun A Pink. Tim produksi membuat penasaran karena Jung Soo tampak tidak bersemangat saat kencan bersama kekasihnya.

Sementara itu, "The Most Beautiful Goodbye in the World" tayang perdana 9 Desember mendatang. Serial ini merupakan remake dari "The Most Beautiful Goodbye" yang tayang 1996 lalu. Keduanya sama-sama digarap oleh No Hee Kyung yang menulis serial populer "It's Okat That's Love" Jo In Sung.

Loading...

You can share this post!

Related Posts