Beredar Komentar Jahat Soal Kecelakaan, Tae Yeon Ambil Jalur Hukum
Selebriti

Hari ini, Senin (4/12), SM mengumumkan mengambil tindakan tegas pada haters Tae Yeon...

WowKeren - Insiden kecelakaan yang dialami oleh Tae Yeon terus jadi sorotan publik. Sabtu (2/12) kemarin, leader Girls' Generation tersebut pun telah mendatangi kantor polisi Gangnam untuk diperiksa.

Di lain sisi, berbagai rumor miring terkait kecelakaan Tae Yeon banyak beredar belakangan ini. Tak hanya itu, Tae Yeon juga diserang banyak komentar jahat oleh netter karena insiden tersebut.

Tak tinggal diam, SM Entertainment selaku agensi akhirnya mengambil tindakan tegas terkait para haters Tae Yeon. Hari ini, Senin (4/12), SM mengumumkan akan mengambil tindakan hukum pada netter yang menulis komentar kebencian terkait artisnya itu.

"Kami sudah mengumpulkan rumor miring dan komentar jahat yang menyerang Tae Yeon dan telah menyebar di Internet setelah kecelakaan mobil," ujar SM. "Maka tuntutan hukum akan diajukan."

"Pada 2014, mereka yang menyebarkan komentar dan rumor yang berbahaya dituntut dan mendapat hukuman. Sama dengan insiden ini, kami juga akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap rumor dan komentar jahat tentang Tae Yeon di masa depan."

You can share this post!

Related Posts