4 Bulan Sejak Kasus Pelecehan Seksual, Onew Akhirnya Tulis Permintaan Maaf
Selebriti

Onew menuliskan surat permintaan maaf sejak terlibat kasus pelecehan seksual 4 bulan yang lalu.

WowKeren - Kasus pelecehan seksual yang melibatkan Onew SHINee sempat menuai sorotan banyak pihak. Kala itu, Onew dituding menyentuh tubuh seorang wanita saat berada di klub Gangnam.

Buntut dari kasus tersebut, Onew bahkan sampai keluar dari drama yang ia bintangi hingga absen di tur konser SHINee. Kini, setelah 4 bulan berselang, Onew akhirnya menuliskan permintaan maaf yang diunggah lewat situs resmi SHINee.

"Hai, ini Onew. Aku dengan tulus ingin meminta maaf karena telah memberikan kabar buruk dan membuat fans yang telah mendukungku dan menyemangati kecewa," buka Onew. "Selama 4 bulan hiatus ini, aku mampu introspeksi diri betapa menyesalnya aku telah membuat para fans kecewa."

"Aku juga tak henti-hentinya menyalahkan diriku sendiri. Aku selalu berpikir bagaimana caranya minta maaf dan mengekspresikannya melalui tulisan. Aku berhati-hati menulis surat karena aku sangat menyesal. Itulah mengapa aku tahu ini cukup terlambat mengunggah surat ini."

"Setelah menerima banyak cinta dan perhatian, aku harus bisa bertanggung jawab atas tindakanku bahkan di waktu pribadiku tapi aku minta maaf karena membuat kalian kecewa. Aku meminta maaf kepada para member yang telah bersamaku selama 9 tahun.. Aku juga ingin meminta maaf kepada orang tuaku, dan staf agensi yang terkejut gara-gara aku."

"Aku akan selalu introspeksi diri dan selalu tegas menjaga diriku sendiri. Aku janji akan bekerja lebih keras atas nama SHINee dalam bisnis dan kehidupan pribadiku mulai sekarang," tutupnya.

You can share this post!

Related Posts