Sara Pajang Foto Demian Temani Edison dan Tulis 'Puji Tuhan', Netizen Malah Ribut Soal Agama
Selebriti

Agama Sara dipertanyakan karena ia menyebut 'Puji Tuhan' yang biasa diungkapkan oleh pemeluk agama Kristen.

WowKeren - Sara Wijayanto mengucap syukur ketika kondisi Edison Wardhana semakin membaik. Ia mengunggah foto Edison dan istri serta Demian Aditya.

"Puji Tuhan #Repost @_demianaditya_ Terima kasih buat doanya teman2, @edison_wardhana skrg kondisinya sudah membaik dan sudah keluar ICU. Masih ada bbrp operasi lagi kedepannya, kita sekeluarga mohon doanya untuk kesembuhan Echon We are family," demikian caption foto yang diunggah ulang oleh Sara.

Namun bukannya memberikan dukungan, netizen masih bersikap sinis terhadap Sara. Selain menganggap dia dan Demian berakting, netizen juga heran dengan kata "Puji Tuhan" yang ditulis Sara.


"Kak sarah bukan nya Agama islam ya kok pakai ucapan puji tuhan," kata cecealice01. "@cecealice01 Kyknya agamanya non muslim sist? Ada tato salibnya ditangan .. tpi klo @_demianaditya_ muslim .. bener ga kak sarah ?? @sarawijayanto," balas afrilliasafitri. "Aku kira @sarawijayanto agama nya islam karna pas dia nangis di inseden kemarin nyabut allah huakbar," seru jufribramasta.

Disisi lain, netizen memberikan dukungan pada Sara. "Gk usah pada ngeributin agama...mba @sarawijayanto dan kluarga itu lgi kena musibah...cuma butuh doa dan dukungan kita..jgan malah memperkeruh suasana cuma gara''( nulis puji tuhan )..mendingan kita doain smoga cpet sembuh buat @edison_wardhana," ujar netter. "Echon kristen khan jd gpp blg kayak gtu wajar, lagian artinya sama dengan alhamdulilah," seru netter. "Ada yg salah dia berucap puji tuhan? hahaha konyol bgt lu komen bahas agama haha," celetuk netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait