Fans EXO Buat Petisi ke Pemerintah Minta MAMA Ditutup, Netter Nyinyir
Musik

Intip komentar nyinyir netter soal petisi yang dibuat fans EXO berikut ini.

WowKeren - Fans EXO, EXO-L belum lama ini membuat petisi yang ditujukan ke pemerintah agar ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards ditutup. Fans dari grup Suho cs itu rupanya merasa geram lantaran MAMA tahun ini dinilai tak adil pada idola mereka.

Segera setelah petisi itu dibuat, netter Korea tentu saja langsung memberikan komentar. Sayangnya, sebagian besar netter justru memberikan komentar nyinyir karena meminta pemerintah yang bergerak menutup MAMA dirasa tak benar.

"Dari semua petisi yang masuk, apakah kalian berpikir Blue House cukup bosan sampai mendengar keinginan kalian? Pergi bawa permasalahan kalian ke Mnet," tulis seorang netter. "Kenapa juga kalian membawa permasalahan itu ke Blue House? Bangun, apakah kalian berpikir masih akan peduli pada hal ini setelah lima tahun?" imbuh netter lain.

"Selalu saja fans yang berkata tak percaya MAMA tapi masih memberikan voting padahal seharusnya di boikot saja. Meminta keadilan dari gelaran yang dibuat perusahaan besar adalah kebodohan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu meski petisi tersebut menuai reaksi positif dari fans EXO diberbagai penjuru dunia, beberapa EXO-L meminta agar petisi tersebut dihentikan. Hal itu karena sebagian EXO-L merasa hal yang kurang tepat membuat petisi soal ajang musik di situs pemerintah.

You can share this post!

Related Posts