Mulan Nangis dan Dhani Tersangka, Maia Tulis Kicauan Bijak Sekaligus Kocak
Selebriti

Maia kerap mengunggah petuah kehidupan di akun Twitternya yang terkadang sedikit menyentil Dhani maupun Mulan.

WowKeren - Mulan Jameela sempat mengaku capek dibully netizen. Ia bahkan menangis ketika teringat ibunya dan berusaha tegar.

"Dalam suasana yang seperti ini (dibully), kalau mama masih ada, pengen ngomong apa?" tanya Ruben Onsu. "Mama itu, ibu yang hampir setiap hari doa, ibadah terus, ya namanya orangtua sama anak pasti ada kekhawatiran. Aku akan bilang, 'Mama aku baik-baik aja. Aku akan selalu mendoakan kamu (mama)'."

Bukan cuma Mulan, Ahmad Dhani juga sedang mendapat cobaan. Ia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan ujaran kebencian.

Melihat Mulan dan Dhani yang sedang apes, hal berbeda justru dialami Maia Estianty. Maia yang sudah kerap menghadapi banyak tekanan kini semakin tegar. Ia selalu menuliskan kata-kata motivasi sebagai penyemangat.

"Engkau boleh tertawa hari ini saat tingkah lakumu membuat orang lain menangis krn kezalimanmu, tapi ingat, suatu saat, gantian kau yang akan menangis. Berbuat baik adalah kata kunci," kata Maia.

"Di saat hari ini mereka "menangis" karena ulahnya sendiri. Pasti bunda inget yg dulu2, semua sakit yg sudah dia lalui. Gusti Allah ora sare bunda," kata netizen memberikan dukungan. "Tuh baca ADP ,, jangan trlalu sombong makanya jd orang," ujar yang lainnya.

Maia juga terkadang bergurau dengan netizen tentang pengalaman hidupnya. "Jadi perempuan itu harus wajib imunisasi campak, supaya tdk dicampakkan. hahahhah," kata Maia di Twitter, Senin (4/12). "Biar tidak di Campakkan wanita hrus berikan pelayanan yg memuaskan donkk !!! BETUL GAK BUNDA ??," balas netizen.

"Tergantung, kalo lakinya dasarnya bandel ya susah. Laki2 yg hidupnya tdk bisa dengan 1 perempuan," seru Maia. "Mantab bun, sekalian aja suruh banyakin makan obat gatal biar ga kegatalan sama laki orang wkwkwk," kata netizen. "Suruh pake bedak doris anti gatal aja," ujar ibu tiga anak itu.

You can share this post!

Related Posts