Sudah Dibantah, Netter 'Buktikan' Fans yang Kasar ke Wanna One di MMA Adalah EXO-L?
Selebriti

Masih ramai dibicarakan, netter kembali membahas kontroversi seorang fans yang berteriak kasar ke Wanna One...

WowKeren - Belum lama ini, publik dihebohkan dengan kontroversi fandom diduga fans EXO berteriak kasar ke Wanna One di acara MelOn Music Awards (MMA) 2017. Seorang penggemar yang pertama mengunggah video tersebut membantah kalau fans yang berteriak itu adalah EXO-L.

Sudah dibantah, netter lain pun balik mempertanyakan pernyataan akun tersebut. Menurut netter, user yang pertama mengunggah video itu adalah @ano_cherish yang diketahui fans berat EXO. Tak lama setelah mengunggah video, user tersebut diketahui menghapus akun SNSnya, namun jika mencari di Google dengan keyword ano_cherish maka akan muncul postingan terkait EXO.

Di lain sisi, seorang fans lain diketahui merepost postingan ano_cherish dan jadi viral. User pertama yang mengunggah video itu langsung buka suara dan mengklaim kalau fans yang berteriak bukan EXO-L. Netter kemudian mempertanyakan pernyataan user yang membantah tegas kalau fans yang berteriak adalah fans EXO.

Yang pertama, jelas jika kau bukan fans EXO, kau akan berharap bahwa suara dalam video itu bukan dari EXO-L. Lalu siapa yang kau klaim si pemilik suara itu? Yang kedua, Tidak jelas apakah suara-suara itu berasal dari EXO-L atau fans Bangtan Boys. Tapi user tersebut dengan tegas menyimpulkan bahwa suara itu bukan EXO-L, Kok bisa?

Yang terakhir, kekuatan luar biasa seperti apa yang dimiliki orang itu agar bisa membedakan suara orang? Misteri yang paling besar adalah, mengapa ARMY (sebutan fans BTS) disebut berada di sisi EXO-L dan ikut berkata kasar ke Wanna One?

Bagaimana pendapat kalian tentang ini?

Loading...

You can share this post!

Related Posts