Pernah Tolak Jadi James Bond Demi 'X Men', Ini Alasan Hugh Jackman
Film

Begini penjelasan Hugh Jackman 'Wolverine' soal alasan dirinya menolak perankan James Bond.

WowKeren - Siapa tidak kenal Hugh Jackman yang sudah sangat ikonik dengan karakternya sebagai "The Wolverine"? Saat ini, aktor berbadan kekar itu tengah mempromosikan film terbarunya berjudul "The Greatest Showman" di mana ia bukan lagi berperan sebagai superhero.

Dalam sebuah kesempatan wawancara, Hugh Jackman tidak hanya berbicara mengenai film barunya yang akan dirilis pada 20 Desember itu. Ia juga sempat membeberkan bahwa dirinya pernah mendapatkan tawaran membintangi film "James Bond".


Tentu saja saat itu peran James Bond belum jatuh ke tangan David Craig. "Aku baru saja akan syuting 'X-Men 2', lalu ada telepon dari agensi yang menanyakan apakah aku tertarik dengan Bond," terang Hugh Jackman kepada Variety.

Alih-alih mencoba untuk memerankan karakter James Bond, ia lebih memilih untuk fokus dengan film "X-Men". Namun rupanya, Hugh sudah sempat membaca skrip dan menganggapnya tidak masuk akal sebelum akhirnya menolak.

"Aku merasa saat itu naskahnya terlalu tidak masuk akal dan gila, kurasa mereka perlu lebih realistis," imbuh Hugh Jackman. "Mereka menanggapi, 'Oh santai saja. Kau hanya perlu menandatangani kontraknya'. Aku kemudian bimbang antara Bond dan 'X-Men', tapi aku tidak punya waktu melakukan hal lain."

You can share this post!

Related Posts
Loading...