Viral Pilot Lion Air Gunakan Sabu Bersama Wanita, Menhub: Kami Cabut Lisensinya
Nasional

Simak pernyataan lengkap Menhub soal kasus pilot Lion Air yang kedapatan memakai sabu bersama seorang wanita...

WowKeren - Awal pekan ini, publik dihebohkan dengan kasus seorang pilot Lion Air berinisial MS yang kedapatan memakai sabu bersama wanita. MS ditangkap oleh anggita Satnarkoba Polres Kupang Kota, Nusa Tenggara Timur, Senin (4/12) di kamar T-More Hotel Kupang.

Polisi mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,3 gram dari tangan MS. Kemudian ada juga barang bukti lain berupa 1 bong, 4 sedotan, 2 pematik, 1 ponsel genggam dan 1 botol minuman keras merek Black Label yang telah dikonsumsi.

Terkait dengan kasus ini, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi memastikan lisensi pilot berusia 48 tahun itu akan dicabut. "Kami tindak tegas ya. Kami akan cabut lisensinya," jelas Budi seperti dilansir Kompas, Kamis (7/12).

"Kami dan BNN (Badan Narkotika Nasional)memang bersama-sama meneliti lifestyle pilot-pilot ini," lanjutnya. "Kami akan meneliti ini lebih jauh. Insya Allah kita akan lihat apa yang prinsipil dan dapat kami lakukan."

Sementara itu, MS sekarang ini diamankan di Mapolres Kupang. MS dijerat Pasal 112 subsider Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Polisi juga memeriksa tiga orang pegawai hotel sebagai saksi dalam kasus ini.

Loading...

You can share this post!

Related Posts