Jung Woo Sung Tanya Soal G-Dragon, Lagu 'Crooked' Muncul di 'Steel Rain'
Film

Begini tingkah Jung Woo Sung saat menjadi mantan agen Korea Utara yang bertanya tentang G-Dragon.

WowKeren - Jung Woo Sung dan Kwak Do Won merupakan dua pemeran utama film "Steel Rain". Film ini mengisahkan mantan agen Korea Utara (Jung Woo Sung) dan pejabat pemerintah Korea Selatan (Kwak Do Won) yang berusaha mencegah terjadinya perang Korea.

Selama ini "Steel Rain" selalu pamer adegan maupun teaser dan trailer yang didominasi momen-momen menegangkan. Meski masih ada sedikit adegan kocak yang dilakukan oleh dua pemeran utama itu. Namun teaser terbaru ramai dibicarakan karena sang mantan agen Korea Utara tertarik bertanya tentang G-Dragon Big Bang.

Hal ini karena anak mantan agen itu bertanya tentang G-Dragon. "Ayah, apakah kau tahu tentang GD?". Mantan agen itu bingung dan bertanya pada Kwak Chul Woo (Kwak Do Won) yang justru direspon dengan tawa. Kwak Chul Woo bahkan langsung semangat menyanyikan lagu "Crooked" G-Dragon.

Yang Woo Suk selaku sutradara "Steel Rain" merasa wajar untuk memberikan gambaran G-Dragon dikenal di Korea Utara. "Aku tahu jika Korea Utara ketat dalam regulasi konsumsi budaya Korea Selatan. Namun khusus untuk G-Dragon, dia adalah bintang populer sehingga menurutku orang-orang Korea Utara akan mengenalnya dan ini aku masukkan ke dalam kisah," kata sutradara.

Sutradara juga memastikan bahwa beberapa lagu G-Dragon lainnya akan muncul di film ini. Hal itu menjadi daya tarik tersendiri untuk melihat cara sutradara menempatkan lagu-lagu G-Dragon dalam kisah film "Steel Rain". Nantikan "Steel Rain" yang akan rilis perdana 14 Desember mendatang.

You can share this post!

Related Posts