Netter Soroti Momen Manis Saat Sehun Sapa dan Jabat Tangan Lai Guan Lin di MMA
Selebriti

Netter cukup antusias menanggapi momen manis Sehun dan Lai Guan Lin di MMA 2017 ini.

WowKeren - Ajang penghargaan MelOn Music Awards (MMA) 2017 digelar 2 Desember lalu dan dihadiri EXO, Bangtan Boys hingga IU. Selain aksi panggung, intreraksi yang ditunjukkan para penyanyi ini juga selalu dinantikan netter setiap tahunnya.

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti interaksi manis antara Sehun EXO dan Lai Guan Lin Wanna One. Dikenal sebagai sosok yang pemalu, Sehun kali ini berinisiatif untuk berinteraksi dengan Guan Lin.


Saat berjalan ke tempat duduknya bersama member EXO yang lain, Sehun melewati deretan tempat duduk member Wanna One dan berjabat tangan dengan Guan Lin. Hal tersebut jarang dilakukan Sehun, apalagi pada mereka yang tak terlalu dekat dengannya.

Momen manis Sehun dan Guan Lin ini pun menjadi perhatian para netter, apalagi Guan Lin diketahui merupakan penggemar Sehun. Sebagian netter bercanda kalau Guan Lin adalah peserta "Produce 101" yang dipilih Sehun.

"Mereka bahkan bersalaman haha. Itu misteri. Mungkin Guan Lin peserta pilihan Sehun," komentar netter. "Lai Guan Lin kelihatan sangat bangga setelah menyapa Sehun haha," kata netter lainnya. "Guan Lin pernah bilang kalau dia fans Sehun. Mungkin Sehun bersalaman dengannya karena dia mendengar soal itu," ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts