Isi OST 'Ayat-Ayat Cinta 2', Cantiknya Raisa Nyanyikan 'Teduhnya Wanita'
Musik

Jelang tayangnya 'Ayat-Ayat Cinta 2', fans disapa dengan video making 'Teduhnya Wanita' yang dinyanyikan Raisa...

WowKeren - 21 Desember nanti, pecinta film di Tanah Air akan kembali disapa dengan sekuel "Ayat-Ayat Cinta". Pastinya, banyak yang sudah tak sabar menantikan jalan cerita yang akan dihadirkan di "Ayat-Ayat Cinta 2".

Di lain sisi, selain menghadirkan aktor dan aktris populer, "Ayat-Ayat Cinta 2" juga menggandeng sederet musisi papan atas untuk mengisi soundtracknya. Salah satunya adalah Raisa yang membawakan lagu "Teduhnya Wanita".

Raisa kemudian menggoda fans dengan merilis video yang menampilkan behind the scene "Teduhnya Wanita". Video berdurasi 3 menit ini dibuka dengan Raisa yang fokus menggarap lagu "Teduhnya Wanita" di dalam studio rekaman.

Raisa pun siap bikin fans melongo kagum dengan suara emasnya di lagu "Teduhnya Wanita". Pastinya, hal ini membuat penggemar makin tak sabar ingin mendengar langsung nyanyian Raisa saat "Ayat-Ayat Cinta 2" ditayangkan.

Sementara itu, "Ayat-Ayat Cinta 2" dibintangi oleh Fedi Nuril, Tatjana Saphira, Chelsea Islan dan Dewi Sandra. Penasaran dengan kisah Fahri? Tunggu tayangnya pada 21 Desember mendatang ya...

Loading...

You can share this post!

Related Posts