Rating Tinggi dan Populer, 2 Drama SBS Ini Ternyata Produksi Sendiri
TV

Dua drama populer tahun ini diproduksi oleh PH di bawah grup SBS. Apa saja?

WowKeren - Drama-drama SBS tahun ini cukup banyak digandrungi penonton. Bisa dilihat dari ratingnya yang jarang mencetak angka memprihatinkan seperti dua stasiun TV pesaingnya, KBS dan MBC.

Sepanjang 2017 ini, ada dua drama SBS yang disebut sukses besar dibanding lainnya. Namun siapa yang menyangka bahwa "Defendant" dan "Suspicious Partner" yang dimaksud merupakan drama produksi SBS sendiri.

"Defendant" dibintangi Ji Sung yang disebut-sebut sebagai kandidat kuat peraih Daesang di SBS Drama Awards 2017 nanti. Rating tertinggi yang diraup mencapai 28 persen. Untuk drama bukan akhir pekan, drama ini mencetak rating tertinggi sepanjang tahun ini.

Sedangkan "Suspicious Partner" mungkin tak seberuntung "Defendant" dalam urusan rating. Drama Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun ini hanya mampu mencetak rating tertinggi 10,5 persen. Namun popularitasnya luar biasa tinggi. Sejak tayang hingga tamat, drama ini terus menjadi hot topic di Korea.

"Defendant" dan "Suspicious Partner" merupakan produksi PH The Story Works, anak perusahaan SBS. Dua drama ini bisa dibilang sebagai bukti bahwa SBS memang jagonya menghadirkan drama-drama keren. Setuju?

You can share this post!

Related Posts