Bahas 'Big Picture 2', Ide-Ide Gila Kim Jong Kook dan Haha Bikin Kwang Soo Emosi
TV

Dijamin ngakak, simak apa saja ide gila mereka hingga membuat Kwang Soo emosi.

WowKeren - Haha, Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo membahas season 2 dari variety show online mereka, "Big Picture". Mereka menyarankan sejumlah ide akan dibuat seperti apa season 2 acaranya tersebut.

Sebelumnya, Kwang Soo berjanji pada Haha dan Kim Jong Kook bahwa ia akan tampil di 10 episode. Namun karena masalah jadwal, ia tak bisa memenuhi janjinya. Mereka pun tetap bertekad untuk membuat Kwang Soo tampil. "Kalau kau tidak bisa datang di season keduan, kamu bisa datang di season ketiga atau keempat," ujar mereka.

Selama pertemuan "cuci otak", Kim Jong Kook dan HaHa menyampaikan sejumlah ide aneh untuk membuat Kwang Soo gusar. Mereka kemudian menuduh Kwang Soo tak bersikap tulus jika dirinya tak tampak antusias. "Yang paling kusesali adalah bahwa aku tidak membawa bom ke sini. Itu satu-satunya solusi," ujarnya, membuat mereka tertawa.

Haha menyarankan agar mereka bertiga mewawancarai selebritis. Mengingat Kwang Soo adalah pendengar yang baik, Kim Jong Kook jago berbicara blak-blakan dan Haha gampang akrab dengan tamu. "Konsep ini adalah hal baru yang kita bisa lakukan," ujar Haha. "Kalau begitu jangan dilakukan. Kau bisa mencari sesuatu yang lain," sahut Kwang Soo.

Kim Jong Kook menyarankan sebuah proyek untuk membuat Kwang Soo membintang film Hollywood dimana ia dan HaHa akan bertindak sebagai manajernya. "Aku tidak menginginkannya!" teriak Kwang Soo yang sebelumnya tampak tenang.

Haha menyampaikan dua ide lagi. Karena mereka gagal merampungkan lelucon kamera tersembunyi Kwang Soo, ia menyarankan agar mereka melakukan lelucon yang lebih besar lagi namun membuatnya jelas dengan kamera yang terlihat. Intinya agar Kwang Soo berpura-pura tak sadar, tapi berlagak sok kaget. "Kita akan senang jika kau menangis juga. Bagaimana?" tanya Kim Jong Kook.

Ide terakhir cukup mengejutkan Kwang Soo. Mengingat mereka menyarankan ia tak perlu tampil di acara itu sama sekali. Haha dan Kim Jong Kook akan berubah menjadi paparazzi dan mengungkap mantan-mantan Kwang Soo. Ia akan menjadi bintang episode pertama, namun tak perlu menampakkan dirinya.

"Wow aku benar-benar ingin memukul kalian," canda Kwang Soo. Haha menambahkan bahwa Kim Jong Kook akan mengungkap mantan pacarnya juga. Kim Jong Kook menayanggupinya tapi dengan syarat bahwa Haha juga melakukannya. Wah wah.

Loading...

You can share this post!

Related Posts