Curhat Soal Baca Naskah Drama Baru, Minho SHINee Akui Nangis Heboh
TV

Intip curhatan Minho saat menangis di sesi baca naskah berikut ini.

WowKeren - Minho saat ini tengah menyapa penonton lewat drama "The World's Most Beautiful Goodbye". Member SHINee berperan sebagai cowok bernama Jung Soo yang akan ditinggal meninggal sang ibu yang menderita kanker.

Belum lama ini, Minho pun betapa sedihnya ia saat membaca naskah "The World's Most Beautiful Goodbye". Saking sedihnya, ia bahkan sampai menangis hingga para pemain lain menyadari tangisannya.

"Saat sesi baca naskah, aku menangis. Aku menangis begitu banyak sampai semua orang tahu aku sedang menangis. Kupikir aku bukan tipe yang mudah menangis, tapi aku sadar ternyata aku seperti itu," ujar Minho.


Selain itu, Minho pun menceritakan jika dirinya sempat khawatir karena harus syuting dengan banyak aktor senior. Namun rasa khawatirnya hilang saat semua pemain senior berlaku baik padanya.

"Aku yang paling muda dan banyak aktor yang merupakan seniorku jadi aku sebenarnya sangat khawatir. Tapi saat mulai syuting, mereka menjagaku dengan sangat baik sampai aku mempertanyakan mengapa sempat khawatir pada awalnya," imbuh Minho.

Sementara itu, "The World's Most Beautiful Goodbye" merupakan drama pendek yang hanya tayang 4 episode saja. Drama ini bakal tamat pada penayangan 17 Desember mendatang dan digantikan oleh "Hwayuki" yang dibintangi oleh Lee Seung Gi cs.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru