Akankah Karakter Aliando Dimatikan di 'Siapa Takut Jatuh Cinta'? Ini Kata Sutradara
TV

Ini jawaban sutradara Vemmy Sagita ketika ditanya nasib karakter Aliando selanjutnya.

WowKeren - Kabar tentang mundurnya Aliando dari "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" menjadi topik hangat yang diperbincangkan para penggemar sinetron ini. Apalagi sebelumnya pemimpin SinemArt, Leo Sutanto, sempat membenarkan kabar ini.

Namun kabar hengkangnya Aliando ini masih menjadi perdebatan di kalangan netizen lantaran sang sutradara, Vemmy Sagita, menyebutnya hoax. Sementara Aliando sendiri memilih bungkam dan enggan memberikan komentarnya.

Biasanya jika seorang aktor maupun aktris memutuskan mundur dari sebuah sinetron karakternya akan diceritakan celaka dan meninggal dunia. Lantas apakah nasib ini juga akan menimpa karakter Aliando jika ia benar-benar mundur dari "Siapa Takut Jatuh Cinta"?

Sang sutradara, Vemmy, memberikan jawabannya terkait hal ini. Vemmy mengungkapkan ia belum mengetahui bagaimana nasib karakter Satya secara detil jika memang Aliando hengkang.

Vemmy berdalih dirinya hanya mengetahui alur cerita "Siapa Takut Jatuh Cinta" secara keseluruhan. Tentunya, apapun bisa terjadi di masa depan yang mungkin akan mempengaruhi alur cerita "Siapa Takut Jatuh Cinta".

"Belum tahu ya," ujar Vemmy seperti dilansir Tabloid Bintang baru-baru ini. "Kami masih tahunya secara global aja."

Hingga saat ini karakter Aliando masih tetap muncul di "Siapa Takut Jatuh Cinta". Karakternya, Satya, juga masih diceritakan menyukai Laras yang diperankan oleh Natasha Wilona.

Satya juga kerap bersitegang dengan Vino (Verrell Bramasta) yang sama-sama menyukai Laras. Sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" bisa disaksikan di SCTV, setiap hari, pukul 18:00 WIB.

Loading...

You can share this post!

Related Posts