Onew Bakal Comeback Bareng SHINee di Konser Jepang, Netter Pro Kontra
Musik

SHINee disebut siap tampil berlima di konser dome Jepang pada Februari 2018.

WowKeren - Pasca terkena skandal mabuk beberapa waktu lalu, Onew telah menyampaikan permintaan maaf. Meski masih jadi kontroversi, tampaknya Onew telah siap kembali bertatap muka dengan penggemar.

Baru-baru ini, situs resmi SHINee Jepang merilis pernyataan Onew akan segera kembali bersama grup. Ia akan bergabung dengan Minho cs di konser "SHINee World The Best 2018 - From Now On" di Tokyo Dome dan Osaka City Dome Februari nanti.

Fans pun girang mendengar kabar ini mengingat sudah lama SHINee tak tampil berlima. Tetapi tidak demikian dengan netter yang masih pro kontra dengan rencana tampilnya kembali Onew di saat seperti ini.


"SM benar-benar membela kriminal..Tae Yeon, Kangin, Choi Siwon dan sekarang ini," sindir seorang netter. "Entahlah apa ini sudah waktunya? Aku tidak bicara soal perasaan pribadiku, tapi secara umum, publik sepertinya belum siap," kata netter lain. "Dia harus comeback cepat atau lambat. Meskipun di sisi lain masih ada protes dan merasa tertekan karenanya," imbuh lainnya lagi.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait