Artisnya Lagi-Lagi Kena Skandal Obat-Obatan, YG Banjir Kritikan Netter
Selebriti

Baru-baru ini Kush terbukti pakai kokain, YG pun ikut jadi sorotan netter...

WowKeren - Baru-baru ini, netter dikejutkan dengan kabar Kush, rapper sekaligus produser, yang ditangkap atas tuduhan pemesanan dan penggunaan narkoba jenis kokain. Jumat (15/12), Kantor Polisi Bangbae-dong juga mengonfirmasi kabar tersebut.

Polisi mengungkap kalau Kush ditangkap saat memesan 1 gram kokain dari sebuah kotak surat tak bertanda. Pastinya, hal ini langsung jadi sorotan tajam netter apalagi mengetahui Kush adalah rapper yang bernaung di bawah The Black Label, anak perusahaan YG Entertainment.

Ini bukan pertama kalinya bagi YG jadi hot topik karena artisnya tersandung skandal obat-obatan. Agensi yang menaungi Big Bang cs itu menuai banyak sorotan usai T.O.P ketahuan pakai narkoba bareng Han Seo Hee.


Jauh sebelumnya, netter juga dikejutkan dengan kasus marijuana G-Dragon, belum lagi skandal obat-obatan Park Bom. Beberapa kali tersandung skandal yang sama, YG pun dibanjiri kritikan netter.

"Mereka sering kena kasus obat-obatan. Tapi anehnya selalu lolos dari polisi," kata netter. "Benar, kenapa artis-artis YG yang pakai obat nggak dipenjara? Siapa sih yang berada di belakang mereka?" sambung lainnya. "Asli dalam hal ini YG harus diselidiki. Stylist YG pun harus diinvestigasi, mata mereka seperti seorang pemakai obat-obatan," kata yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru