Dikabarkan Mundur dari 'STJC', Petinggi SinemArt Bocorkan Aliando Bakal Main Sinetron Baru?
TV

Benarkah Aliando akan bermain dalam sinetron baru lainnya jika benar-benar hengkang dari 'Siapa Takut Jatuh Cinta'?

WowKeren - Kabar Aliando diisukan mundur dari "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" cukup mengejutkan bagi para penggemarnya. Apalagi saat ini "Siapa Takut Jatuh Cinta" merupakan salah satu sinetron favorit pemirsa dan mampu meraih rating tinggi.

Meski kabar tersebut sempat simpang-siur, namun pimpinan SinemArt, Leo Sutanto membenarkannya. Meski begitu, Leo mengungkapkan bahwa Aliando tak akan keluar dari SinemArt jika benar-benar mundur dari "Siapa Takut Jatuh Cinta".

"Dia tidak keluar dari SinemArt," ujar Leo Sutanto seperti dilansir TabloidBintang. "Dia bilang nyaman di sini (SinemArt)."

Menurut Leo, Aliando masih tertarik membintangi sinetron-sinetron SinemArt lainnya. Apakah ini merupakan kode bahwa Aliando akan membintangi sinetron baru selain "Siapa Takut Jatuh Cinta"?

Sayangnya, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai hal ini. Leo hanya mengungkapkan bahwa Aliando bersedia bermain sinetron SinemArt untuk judul lainnya. "Ali bilang, kalau ada judul lain, dia mau main," pungkas Leo.

Hingga saat ini sosok Aliando masih tampil di "Siapa Takut Jatuh Cinta". Ia menghidupkan karakter Satya yang terlibat cinta segitiga dengan Vino (Verrell Bramasta) dan Laras (Natasha Wilona).

Loading...

You can share this post!

Related Posts