Bahagia Diundang ke 'Running Man', Lee Sang Yeob Pamer Selfie Bareng Song Ji Hyo
TV

Lee Sang Yeob menulis ini di caption dua foto selfienya bersama Song Ji Hyo.

WowKeren - Lee Sang Yeob menjadi bintang tamu di episode terbaru "Running Man" pada Minggu (17/12). Tak sendirian, bintang drama "While You Were Sleeping" itu ditemani Choi Gwi Hwa, Go Bo Gyeol dan Heo Sung Tae.

Bisa bertemu dan seru-seruan bersama Yoo Jae Seok cs rupanya membuat Lee Sang Yeob bahagia. Ia mengungkap perasaannya tersebut melalui postingan Instagram yang diunggahnya sebelum episode tayang.

Lee Sang Yeob mengunggah dua foto dalam satu postingan. Foto pertama adalah selfienya memamerkan tas unyu berwarna pink. Sedangkan di foto kedua, ia kompak berpose narsis bersama Song Ji Hyo. Mereka memang pernah membintangi drama bersama yaitu "My Wife's Having an Affair this Week".

"Setelah sekian lama akhirnya bertemu Ji Hyo nuna, Lee Kwang Soo, serta Jae Seok hyung dan member 'Running Man' lainnya. Suatu kebanggaan juga bisa bertemu dengan Gwi Hwa hyung, Sung Tae hyung dan Bo Gyeol! Sampai berjumpa lagi ya," tulisnya.

Sementara itu, sisa episode "Running Man" di akhir tahun ini akan diramaikan oleh Sechs Kies, Soyu serta Lee Elijah. Bagi yang tak ingin ketinggalan serunya episode bersama mereka, jangan sampai melewatkannya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru