Dikira Suka Lee Kwang So, Ini Jawaban Kocak Go Bo Gyeol  di 'Running Man'
TV

Inilah jawaban kocak Go Bo Gyeol saat dikira menyukai Lee Kwang Soo.

WowKeren - "Running Man" telah menayangkan episode terbarunya pada Minggu (17/12) di SBS. Bintang tamu episode bertemakan "great villain actors special" itu adalah Go Bo Gyeol, Lee Sang Yeob, Choi Gui Hwa, dan Heo Sung Tae.

Saat sesi perkenalan, Lee Kwang Soo berkata, "Dia (Go Bo Gyeol) adalah istriku di serial TV," ungkapnya. Mereka beradu akting sebagai suami dan istri dalam serial "Dear My Friends".


Aktris "Rebel: Thief Who Stole People" itu menjawab, "Aku tidak pernah mendapatkan teks secara pribadi dari Lee Kwang Soo". Ungkapan ini lalu ditimpali oleh Yang Se Chan, "Menurutku Lee Kwang Soo sudah salah paham. Menurut dia, Go Bo Gyeol sedikit menyukainya". Go Bo Gyeol pun kaget dan menjawab, "Itu benar-benar tidak masuk akal."

Kocak, usai mendengar hal itu Lee Kwang Soo tampak tersinggung dan langsung menyangkal. "Jangan salah paham. Berhentilah membuat hal terasa canggung. Ini tidak seperti itu," kata Lee Kwang Soo. "Sejak awal kau membuat hal-hal menjadi terasa canggung," teriak Lee Kwang Soo ke Yang Se Chan yang membuat member lain tertawa.

You can share this post!

Related Posts