Dikenal Sebagai 'Wolverine', Ini Kata Hugh Jackman Soal Karakter di 'The Greatest Showman'
Film

Hugh Jackman ungkap soal imej Wolverine yang melekat dan karakter barunya di film 'The Greatest Showman'.

WowKeren - Hugh Jackman saat ini sedang disibukkan dengan film terbarunya berjudul "The Greatest Showman". Dalam film musikal tersebut, ia memerankan karakter yang mengharuskannya bernyanyi dan menari.

Perannya di film baru itu berbeda jauh dengan saat ia menjadi Wolverine di "Logan". Belakangan, ia pun mengungkapkan bagaimana imejnya harus berubah begitu melepaskan karakternya sebagai mutan.

"Aku sudah dikenal di seluruh dunia sebagai Wolverine," kanya seperti dilansir dari ABC.net. "Semua orang di Australia tahu aku di sana manggung, menyanyi dan menari, ketimbang aku berkelahi dengan cakar yang keluar dari tanganku."

Lebih lanjut, Hugh Jackman menambahkan karir aktingnya sebagai Wolverine sebenarnya sangat jauh dari apa yang sudah ia lakukan sebelumnya. "Rasanya aneh karena karir filmku agak terbebani dengan hal yang begitu jauh dariku, dan hal yang justru banyak kulakukan dari yang tidak pernah kulakukan," tutupnya.

Sementara ia takkan lagi kembali menjadi Wolverine, film "The Greatest Showman" merupakan kesempatan besar untuk makin mengembangkan karirnya. Film ini dijadwalkan rilis mulai 20 Desember 2017.

You can share this post!

Related Posts