'Steel Rain' Jung Woo Sung Sukses Kalahkan 'Star Wars: The Last Jedi' di Korea
Film

Inilah perolehan penonton 'Steel Rain' yang sedang menguasai presentase penjualan tiket bioskop.

WowKeren - Jung Woo Sung tampaknya akan meraih kesuksesan kembali usai "The King" yang dibintangi dengan Jo In Sung. Film baru Jung Woo Sung yang berjudul "Steel Rain" cukup banyak diminati oleh penonton.

Data dari Korean Film Biz Zone yang ditampilkan pada Selasa (19/12) menunjukkan perbedaan jumlah penonton yang cukup jauh. Film "Steel Rain" memperolehan 2.090.286 penonton. "Steel Rain" juga menguasai penjualan tiket sebanyak 63,46 persen.


Kesuksesan "Star Wars: The Last Jedi" di level internasional ternyata tidak terlalu mempengaruhi para penonton Korea. Film dengan pendapatan opening terbesar ke-2 sepanjang masa ini hanya menguasai 13,17 persen penjualan tiket. Sejauh ini, "Star Wars: The Last Jedi" baru ditonton sebanyak 726.160 orang.

Apakah "Steel Rain" dapat mengalahkan "The Swindlers" Hyun Bin yang saat ini sudah mencapai 4 juta penonton? Pesaing baru untuk akhir tahun 2017 juga segera dirilis yaitu "1987: When The Day Comes" Kim Tae Ri cs pada 27 Desember. Ada juga dan "Along with the Gods: The Two Worlds" Ha Jung Woo hingga D.O. EXO cs pada 20 Desember. Nantikan perolehan penonton selanjutnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel