Gelar Siaran V Live, Park Bo Young Hibur dan Tenangkan Fans Seperti Ini
Selebriti

Park Bo Young menggelar siaran live dan ingin memberikan konsultasi kepada para fansnya.

WowKeren - Park Bo Young sempat menggelar siaran V Live kemarin (20/12). Meski hanya terdengar suaranya saja, para fans antuasias untuk bergabung dan ikut interaksi dengan aktris serial "Strong Woman Do Bongsoon" ini.

"Kenapa kalian masih bangun tengah malam seperti ini?" goda Bo Young kepada para penggemarnya. Masih dalam suasana duka atas meninggalnya Jonghyun SHINee, Bo Young mencoba menghibur pra penggemarnya.

"Hari ini aku akan menghibur kalian lebih banyak dari menghibur diriku sendiri," kata Bo Young. "Semuanya akan baik-baik saja. Tetap kuat. Hingga akhir pun semua akan baik-baik saja. Aku ingin menyentuh hatimu yang terluka. (Kita) sama-sama bisa mengatasi kesedihan ini."


Berinteraksi dekat, fans pun memberikan komentar untuk sama-sama menghibur Bo Young. "Aku akan tetap bersedih selama aku bisa melewati semua ini," ujarnya.

Sementara itu, banyak selebriti yang telah memberikan penghormatan terakhir untuk Jonghyun SHINee. Tak sedikit pula memberikan pesan terakhir yang diunggah lewat media sosial.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts