WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Heboh Isu Uya Kuya Kena Tegur Ibu Raffi Ahmad, Tantang Ruben Ketemu Secara Jantan - Topik Pagi

22 Dec 2017 07:59:57 WIB
Kira-kira apa saja kabar terbaru dan terpopuler para selebriti saat ini? Lihat daftarnya di sini...

WowKeren.com - Selamat pagi pembaca setia WK! Musim hujan bikin cuaca menjadi dingin dan mendung nih. Tapi kamu semua masih tetap semangat kan beraktifitas? Biar tambah semangat intip ya deretan kabar terpopuler para selebriti berikut ini.

Ada berita dari yang kabarnya nih sempat ditegur oleh ibu lho. Tak cuma itu, Uya juga sempat tantang ketemu secara jantan. Wah-wah makin serun nih kayaknya.

Kemudian kabar selanjutnya datang dari Shafa Harris yang kembali "mempermalukan" . Dari Korea Selatan, ada kabar sedih soal prosesi pemakaman . Lihat ulasannya di bawah ini..

1. Diisukan Kena Tegur Ibunda Raffi Ahmad, Ini Jawaban Uya Kuya



Aksi saling sindir-menyindir para host acara Trans TV tampaknya masih berlanjut. Kali ini Uya Kuya membahas soal isu dirinya ditegur oleh ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita, gara-gara membahas gosip putranya dengan . Beneran nih ditegur Mama Amy?

Sayangnya, Uya tak mau menjawab secara pasti soal kebenaran kabar tersebut. Yang mengejutkan, Uya dengan terang-terangan mengaku nomornya diblok oleh seseorang gara-gara kejadian ini. Hmm, diblok sama siapa ya?

"Papi Uya ditelepon mamanya Raffi?" tanya Nikita Mirzani. "Saya yang jelas handphone saya diblok sama artis," kata Uya.

2. Uya Kuya Tantang Ruben Ketemu Secara Jantan, Nikita Sindir Ayu Ting Ting Nangis



Masih soal Uya Kuya dan sindirannya di acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" soal gosip Ayu Ting Ting dan Rafi Ahmad. Kali ini Uya rupanya menantang Ruben Onsu untuk bertemu secara jantan.

Seperti yang telah diketahui, Ruben sempat mengungkapkan kemarahannya karena tak terima merasa Ayu dipojokkan. Uya pun dengan terang-terangan mengajak Ruben jika memang merasa tak terima padanya. Waduh nggak ikut-ikutan deh, mending nonton aja kelanjutannya gimana, iya nggak?

"Ruben marah sama siapa?" ujar Uya Kuya. "Kalau ada yang negur saya, harusnya langsung ke saya dong. Kalau jantan harus negur ke saya. Terus tanya, kalau saya sih enggak ngerasa ada apa-apa ya sama dia."

3. Shafa Harris 'Permalukan' Jennifer Dunn Saat Ulang Tahun



Shafa Harris kembali beraksi nih di hari ulang tahunnya. Hmm, kali ini kira-kira Shafa ngapain lagi ya?

Putri pengusaha Faisal Harris ini "mempermalukan" Jennifer Dunn saat berulang tahun yang ke-15 baru-baru ini. Melalui Instagram, Shafa mengunggah foto lawas Jennifer yang terlihat masih memakai kawat gigi dan tertawa lebar.

"Birthday mood," tulis Shafa yang mengundang tawa para netizen karena postingannya ini. Wah kayaknya Shafa masih dendam nih sama Jennifer, hehe.

4. Key-Tae Yeon Nangis Dipeluk Onew dan Yoona Saat Prosesi Pemakaman Jonghyun



Kabar duka tentang kematian tragis Jonghyun SHINee masih menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Prosesi pemakaman pelantun hits "Lonely" tersebut mengundang sorotan netizen dari berbagai belahan dunia.

Dalam prosesi pemakaman ini, para member SHINee tampak hadir dan mengangkat peti jenazah Jonghyun. Netizen pun ikut menangis saat melihat tak kuat menahan sedih dan menangis sesenggukan di pelukan . Aduh, sedih banget ya.

Selain itu di barisan belakang tampak menangis dan dipeluk oleh . Suasana sedih memang sangat terasa di prosesi pemakaman Jonghyun ini. Selamat jalan Jonghyun... (wk/rs)

Loading...

Berita TOPIK PAGI terkait :
Dewi Persik Pamer Foto Ciuman Bibir, Iis Dahlia Disindir Ikut Arisan Mayangsari - Topik Pagi
Anggita Sari Beber Kenapa Jedunn Pakai Narkoba, Mbah Mijan Prediksi Karier Marion Jola - Topik Pagi
Heboh Raffi-Nagita Ciuman di Pasir, Desain Undangan Ardina Rasti Diledek Netter - Topik Pagi
Aldi Taher Ternyata Resmi Cerai, Heboh Video Hot Mirip Peserta 'Idol' Lapor Polisi? - Topik Pagi
Lihat berita terbaru TOPIK PAGI ...

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2018 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.