Kenang Mendiang Jonghyun di Konser Spesial Natal, Tae Yeon Janjikan Hal Ini
Musik

Begini janji Tae Yeon untuk mendiang Jonghyun yang disampaikan sebelum ia memulai konser spesial Natal, Jumat (22/12).

WowKeren - Tae Yeon baru saja memulai konser solo spesial Natal hari pertamanya pada Jumat (22/12). Konser ini dijadwalkan berlangsung sampai 24 Desember mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, member Girls' Generation ini kembali mengenang Jonghyun SHINee yang sudah tiada. Sejak sebelum membuka konsernya, pelantun "11:11" itu terlebih dulu menyampaikan pesan untuk Jonghyun melalui layar di panggung.

Lewat pesan itu, Tae Yeon berjanji pada mendiang Jonghyun untuk tetap bernyanyi. Ini dia dilakukan dengan harapan di manapun Jonghyun berada masih dapat mendengar suaranya.

"Untuk Jonghyunku yang berharga, yang ingin kulindungi dan kutepuk pundaknya setidaknya sekali lagi saja karena kita sangat mirip. Kenyataan bahwa kita tidak bisa bertemu lagu membuatku sedih dan hatiku tertegun," begitu bunyi pesannya. "Kuharap kalian mengingat Jonghyun dan musiknya, dan aku akan menyanyi sampai Jonghyun bisa mendengarku dan tidak sendirian. Aku berterima kasih jika kita bisa mendukung bersama."

Di sisi lain, Tae Yeon juga baru saja merilis album spesial musim dingin bertajuk "Winter Is Coming". Dari album tersebut, ia hadir dengan lagu ballad "This Christmas" dan merilis video musiknya 12 Desember lalu.

You can share this post!

Related Posts