Teganya Lee Kwang Soo Tuduh Jeon So Min Bohong Soal Ini di 'Running Man'
TV

Intip bocoran seru episode spesial Natal yang dihadirkan variety show SBS ini.

WowKeren - "Running Man" episode pekan ini akan menghadirkan tema spesial Natal. Yoo Jae Seok cs harus berbagi cerita dengan barang yang berisi kenangan Natal masing-masing.

Saat sesi ngobrol-ngobrol, kartu Natal milik Jeon So Min menjadi pusat perhatian yang lain. Ia mengaku membuat kartu tersebut sendiri saat SD sebagai hadiah untuk kedua orangtuanya.

Member lain tersentuh dengan fakta bahwa Jeon So Min masih menyimpan kartunya selama 20 tahun. Namun mereka langsung tertawa setelah membaca isi kartu tersebut yang penuh dengan ejaan salah.

Lee Kwang Soo kemudian menuduh Jeon So Min bohong soal kartunya. Ia menuding So Min membuat kartunya baru kemarin. "Akan sangat mengerikan jika dia menulis kartu (dengan banyak ejaan salah) kemarin," ujar Kwang Soo membuat semuanya tertawa.

Kwang Soo juga diolok oleh member lain bahkan sebelum dia mengungkap kenangan Natal dari benda yang dibawanya. Namun benda apa yang dibawa Kwang Soo akan diungkap di episode nanti.

Sementara itu, "Running Man" episode spesial Natal bisa disaksikan pada Minggu (24/12) pukul 6:20 sore KST. Tim produksi menyiapkan kejutan menyeramkan untuk para member. Bagi yang penasaran, jangan sampai melewatkannya.

You can share this post!

Related Posts