Seohyun Bahas Kunjungi Tiffany di LA Hingga Rencana Natal Bersama Tae Yeon
Selebriti

Intip serunya Seohyun dan Tae Yeon saat ngobrol bersama di publik perdana setelah beda agensi.

WowKeren - Seohyun saat ini memang sudah tidak lagi bernaung di agensi SM Entertainment. Namun lewat beberapa wawancaranya ia mengungkap tetap berhubungan baik dengan para member Girls' Generation lainnya.

Bahkan hari ini (23/12) ia bersedia menjadi bintang tamu di konser solo Tae Yeon. Di konser tersebut, Tae Yeon dan Seohyun berbicara banyak hal seperti mengunjungi Tiffany di LA.

"Belum lama ini aku ke Amerika Serikat, aku mengunjungi Tiffany unnie dan kita pergi ke Disneyland," buka Seohyun. "Karena ada Tiffany, aku jadi memikirkan soal unnie (kamu). Dan saat aku disini bersamamu,. aku memikirkan Tiffany."

Tae Yeon dan Seohyun mengungkap ingin video call bersama Tiffany. Namun karena perbedaan waktu, mereka tak selalu menelepon Tiffany saat tidur di tengah malam.

Perayaan semakin dekat, Seohyun mengungkap ingin mengunjungi Tae Yeon saat hari Natal. Namun Tae Yeon menggoda, "Bagaimana jika Tae Yeon tak membukakan pintu untukmu?". "Aku akan buat dia membukakan pintu untukku," jawab Seohyun.

Loading...

You can share this post!

Related Posts