Hyoyeon SNSD Bahas Perubahan Bentuk Alis yang Bikin Dirinya Makin Cantik
Selebriti

Simak sendiri dan bandingkan perubahan bentuk alis Hyoyeon dulu dan sekarang.

WowKeren - Di awal debutnya sebagai member Girls' Generation, Hyoyeon memang tak menonjol sebagai visual tapi lead dancer. Tapi dari tahun ke tahun, tak bisa dipungkiri kalau penyanyi kelahiran 1989 itu makin cantik saja.

Hyoyeon baru-baru ini menjadi bintang tamu dia acara "Please Take Care of My Vanity 3" yang tayang Selasa (26/12) kemarin. Di sini, pelantun "All Night" tersebut membicarakan perubahan bentuk alisnya.

"Kecantikan Hyoyon benar-benar bersinar dengan perubahan alisnya," komentar MC Leeteuk Super Junior. "Aku dulu selalu men-trim bagian bawah alisku tapi ibuku menyarankan untuk men-trim bagian atasnya juga, jadi itulah bagaimana aku awalnya mencoba mengubah bentuknya," ujar Hyoyeon.

"Aku berpikir kalau mungkin akan lebih mudah kalau aku cukur saja semua alisku, jadi aku hanya menyisakan sedikit bagian dan mencukur semuanya," sambungnya. "Tapi hasilnya jelek. Aku kelihatan seperti Mona Lisa."

Sementara itu, Hyoyeon saat ini disibukkan dengan kegiatan individu, salah satunya tampil di berbagai acara TV. Di program yang sama, pemilik nama lengkap Kim Hyoyeon itu juga mengungkap kalau saat ini hanya dirinya yang tinggal di dorm SNSD.

You can share this post!

Related Posts