Sunny Ungkap Diskusi Para Member SNSD Soal Kontrak dengan SM, Seperti Apa?
Selebriti

Intip pengakuan Sunny soal kontrak dan hubungan member SNSD dengan SM.

WowKeren - Kabar mengenai kontrak terbaru para member Girls' Generation memang sempat menjadi sorotan banyak pihak. Jadi idola dan ikon K-Pop selama 10 tahun, 3 member SNSD memilih untuk hengkang dari agensi.

Hingga kini hanya ada 5 member SNSD yang memperbarui kontrak dengan SM, termasuk Sunny. Lewat reality show baru-baru ini, Sunny buka-bukaan soal kontrak dengan SM. "Kami juga ingin meraih 10 tahun. Meskipun begitu, kami tak berjalan baik. Kami bisa berjalan baik karena cinta banyak orang untuk SNSD," buka Sunny.

"Aku memperbarui kontrak belum lama ini. Semuanya berbicara apa rencana kami satu persatu, apa yang harus dilakukan, dan apa yang tidak baik dilakukan," lanjut Sunny. "Saat aku dengar orang ini, aku mengerti dan aku ingin mereka melakukannya. Saat aku dengar orang lainnya, aku mengerti yang lain juga."

Cukup lama menjadi idol grup ditambah semakin dekat saat masa trainee, Sunny mengaku para member SNSD saling pengertian satu sama lain. "Karena sudah lama jadi aku mengerti semuanya. Kenapa mereka berpikir seperti itu. Semuanya berharga. Semuanya bagus dan aku mengerti itu. Aku ingin segalanya berjalan baik bagi semuanya dan bahagia. Jadi itu yang menurutku sulit," kata Sunny lagi.

Seperti yang diketahui, ketiga member SNSD memilih hengkang dari SM yaitu Seohyun, Tiffany, dan Sooyoung. Sooyoung dan Seohyun sendiri kini bergabung di agensi akting sementara Tiffany kembali ke kampung halaman di Los Angeles.

Loading...

You can share this post!

Related Posts