Dulu Imut dan Punya Pipi Chubby, Netter Kenang Tae Yeon Saat Masih Rookie
Selebriti

Seperti ini komentar para netter yang mengenang kembali imutnya Tae Yeon di era awal debut dulu...

WowKeren - Selama lebih dari 10 tahun berkarier di dunia hiburan, Tae Yeon Girls' Generation selalu menjadi sosok yang populer dan dikagumi. Bagaimana tidak, selain memiliki suara yang luar biasa merdu, penyanyi kelahiran 1989 itu juga punya wajah imut.

Sebuah postingan di situs komunitas online mengenang kembali masa-masa saar Tae Yeon masih menjadi idol rookie. Sedikit berbeda dengan sekarang dimana dirinya terlihat lebih dewasa, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu berpipi chubby di awal debutnya.

Postingan tersebut memuat foto-foto Tae Yeon saat masih memandu acara "Chin Chin Radio" sekitar 1-2 tahun setelah debut. Di sini, pelantun "Make Me Love You" itu terlihat sangat imut dengan poni tebal yang menutupi dahinya. Postingan ini pun cukup ramai dibanjiri komentar netter.

"Menurutku member lainnya lebih cantik secara objektif tapi anehnya, semua cowok di sekitarku paling suka Tae Yeon," komentar netter. "Serius, popularitas Tae Yeon di masa puncaknya bagaikan dinding kalau dibandingkan dengan idol-idol jaman sekarang," kata netter lainnya.

"Tae Yeon beneran sangat populer di masa puncaknya. Tapi secara pribadi, aku masih menganggap kalau dia adalah idol cewek nomor satu saat ini," ujar netter. "Dia masih di puncak sekarang. Sudah 11 tahun sejak dia debut dan dia bisa menggelar tur konser Asia dan tiketnya sold out," imbuh yang lain.

Sementara itu, Tae Yeon baru saja merilis mini album spesial bertajuk "This Christmas - Winter is Coming". Member tertua SNSD itu juga menggelar konser solo pada 22-24 Desember lalu dengan menggandeng Seohyun sebagai bintang tamu.

You can share this post!

Related Posts