Jung Woo Sung dan Kwak Do Won Diundang G-Dragon ke Konser Big Bang
Selebriti

G-Dragon mengundang Jung Woo Sung dan Kwak Do Won ke konser Big Bang di Seoul.

WowKeren - Film "Steel Rain" yang dibintangi oleh aktor tampan Jung Woo Sung sukses menarik banyak perhatian. Tidak terkecuali leader Big Bang, G-Dragon.

Rupanya, dua lagu milik G-Dragon yang berjudul "Crooked" dan "Missing You" digunakan dalam film "Steel Rain". Kedua lagu tersebut ternyata mampu memberi pengaruh penting bagi jalan cerita film tersebut.

Hal ini tentu saja menarik perhatian G-Dragon sebagai pencipta kedua lagu tersebut. Penyanyi berusia 29 tahun itu secara pribadi mengundang pemeran utama "Steel Rain", Jung Woo Sung dan Kwak Do Won ke konser akhir tahun Big Bang di Seoul.


Konser akhir tahun Big Bang diselenggarakan pada 30 dan 31 Desember 2017 di Gocheok Sky Dome, Seoul. Namun, belum diketahui kapan tepatnya Jung Woo Sung dan Kwak Do Won menghadiri konser Big Bang.

Sementara itu, sebuah adegan di film "Steel Rain" menunjukkan bagaimana lagu G-Dragon dikenal oleh orang-orang Korea Utara. Hal ini tentunya membuktikan bahwa popularitas pelantun "Untitled, 2014" itu tidak perlu diragukan lagi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait