Staf Diduga Bakal Demo Usai CEO Dipecat, Bagaimana Nasib Artis Fantagio Ent?
Selebriti

Bagaimana kabar tentang CEO agensi Fantagio Ent? Simak di bawah ini.

WowKeren - Di awal tahun 2018 ini muncul kabar kurang menyenangkan dari agensi Fantagio Entertainment. CEO Na Byung Joon kabarnya sudah tidak bekerja lagi di agensi tersebut.

Lebih mengejutkan lagi, kabar menyebutkan bahwa sang CEO yang juga pemegang perusahaan Tiongkok JC Group dipecat oleh pemegang saham terbesar dari Tiongkok, Wei Jie. Otomatis Wei Jie kini akan menggantikan posisi CEO Na Byung Joon.

Lebih lanjut staf Fantagio telah membentuk komite dan menginginkan pihak JC Group untuk meminta maaf karena keterlibatan melanggar hukum dalam menjalankan Fantagio. Banyak idol yang diketahui berada di bawah naungan agensi ini antara lain, Weki Meki, Astro, Ong Sung Woo Wanna One, Hello Venus, hingga Seo Kang Joon 5urprise.

Jika hal ini belum dapat diselesaikan, staf diduga akan melakukan demo dan tentu saja akan mempengaruhi aktivitas para selebritinya. Namun sumber terdekat agensi menyebutkan sebisa mungkin staf melakukan pencegahan demo agar tidak mempengaruhi aktivitas para selebritinya.

"Setelah keluarnya Na Byung Joon, perpindahan yang salah. Kami telah mengirimkan komite tanggap darurat kepada pemegang saham terbesar dan masih menunggu respon. Kami mencoba untuk menyelesaikan ini melalui diskusi. Kami sebisa mungkin mencoba untuk tidak memberikan efek negatif kepada artis kami, tapi demo bisa jadi pilihan yang harus diambil," ujar sumber terdekat.

You can share this post!

Related Posts