Tamat di Episode 5 dengan Komentar Positif, Rating 'Kang's Kitchen' Pecah Rekor
TV

Intip rekor penutup 'Kang's Kitchen' berikut ini.

WowKeren - Tak terasa, "Kang's Kitchen" akhirnya harus menutup penayangan di episode kelima. Program yang merupakan spin-off "New Journey to the West" ini pun tamat dengan berbagai respon positif netter.

Selain itu, "Kang's Kitchen" rupanya juga berhasil memecahkan rating rekor penayangan sendiri. Program Ahn Jae Hyun cs ini ditutup dengan rating rata-rata sekitar 8,3 persen dengan perolehan tertinggi mencapai 9,1 persen.


Tak hanya itu saja, "Kang's Kitchen" juga menjadi program paling banyak ditonton (target penonton usia 20-49 tahun) di slot penayangannya. Momen paling menarik perhatian di episode terakhir ini sendiri didapat saat gerombolan anak SMP dari tim gulat datang ke restoran.

Dalam cuplikan momen tersebut, Song Min Ho cs dibuat kalang kabut karena anak-anak itu memesan 6 menu "Kang Ho Dong katsu" secara bersamaan. Menariknya, Kang Ho Dong sempat keluar menemui anak-anak tersebut dan menceritakan pengalamannya saat dulu menjadi atlit gulat. Chef utama "Kang's Kitchen" itu bahkan menawarkan diri membayar pesanan anak-anak tersebut.

Sementara itu, spin-off "New Journey to the West" ini masih akan berlanjut hingga penayangan 9 Januari mendatang. Di episode tersebut, tim produksi nantinya akan menghadirkan director's cut dari "Kang's Kitchen" dan "Youth Over Flowers" Winner (II).

You can share this post!

Related Posts
Loading...