Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok 'Selamatkan' Irene Red Velvet Gara-Gara Benda Ini
Selebriti

Apa yang terjadi hingga Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok buru-buru memberitahu Irene Red Velvet?

WowKeren - Ada yang menarik di pergelaran acara SBS Entertainment Awards 2017 yang diselenggarakan pada 30 Desember lalu. Ajang penghargaan ini ditujukan untuk acara dan artis yang tampil di stasiun TV SBS tersebut.

Salah satu pembaca nominasi di SBS Entertainment Awards 2017 untuk kategori Best Program Awards adalah Irene Red Velvet. Ia berpasangan dengan member "Running Man", Ji Suk Jin.

Irene terlihat sangat menawan dengan atasan putih sederhana yang memperlihatkan bahunya dan rambutnya diikat ke belakang. Namun, sepertinya penata rambut Irene terburu-buru dalam melakukan tugasnya. Rupanya, di rambut penyanyi "Red Flavor" ini terdapat jepit rambut kecil berwarna hijau.

Hal ini ternyata diperhatikan oleh Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok. Kedua bintang "Running Man" tersebut dengan segera menuju ke arah Irene dan memberitahunya tentang jepit rambut tersebut.

Irene langsung mengerti apa yang dikatakan oleh Kwang Soo. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut tersenyum sambil melepas jepit rambut itu. Berkat Kwang Soo dan Jae Seok, Irene bisa terhindar dari kejadian memalukan.

You can share this post!

Related Posts