Sama-Sama Mantan Brad Pitt, Angelina Jolie Bersedia Tampil di Golden Globes Bareng Jennifer Aniston
Film

Simak pernyataan dari sumber terdekat Angelina Jolie terkait keputusannya yang mengagetkan ini.

WowKeren - Angelina Jolie dan Jennifer Aniston sering mewarnai berita di media karena mereka sama-sama mantan istri Brad Pitt. Kini Golden Globes Awards 2018 berusaha mempertemukan mereka dalam daftar presenter.

Ternyata Angelina Jolie tidak menghindari pertemuan ini dan bersedia untuk tampil bersama Jennifer Aniston. "Angelina sadar bahwa Jennifer juga akan tampil di acara ini. Keputusan itu bukan hal yang mengejutkan. Dia bisa saja mundur dari acara tapi Angelina memilih untuk tetap tampil dan tidak merasa malu untuk menjauh dari Jennifer," kata seorang sumber pada HollywoodLife.com.

"Tapi jangan harap akan ada momen khusus. Terakhir yang dia inginkan adalah hal epik perang dunia ke-3 dengan mantan Brad Pitt di Golden Globes," imbuh sumber itu. Keputusan Angelina Jolie pun langsung ramai dibicarakan oleh publik karena akan menimbulkan penampilan yang canggung diantara mereka. Dua mantan Brad Pitt itu juga jarang sekali datang di acara yang sama.

Jolie dan Jennifer sendiri bersedia datang demi mendukung kampanye #MeToo dan gerakan dari Time's Up untuk melawan tindakan pelecehan seksual. Sebelumnya Angelina Jolie sudah lantang mengungkapkan kritiknya pada skandal pecelehan seksual yang dilakukan produser film Harvey Weinstein. Jennifer sendiri sudah mendonasikan USD 500 ribu untuk kampanye GoFundMe Time's Up yang membantu perlindungan hukum bagi korban pelecehan atau kekerasan seksual di lingkungan kerja.

Sementara itu, Jolie dan Aniston akan bergabung dengan deretan presenter lain seperti Halle Berry, Gal Gadot, Emilia Clarke, Kelly Clarkson, Penelope Cruz, hingga Chris Hemsworth dan Emma Stone. Kampanye Time's Up juga meminta para selebriti tampil serba hitam di red carpet Golden Globes 2018 demi solidaritas atas pelecehan yang menggemparkan industri perfilman hollywood. Nantikan Golden Globes ke-75 ini pda 7 Januari mendatang ya.

Kunjungi Galeri Foto Golden Globes Award ke-75 di sini

You can share this post!

Related Posts